Tuesday 4 May 2010

TEMBOK YANG KOKOH

intan_maniesz67@yahoo.com


Sebuah tembok terdiri dari 2 hal yaitu batu - bata dan semen. Tanpa keduanya, tidak ada benda yang bernama tembok. Besar ataupun kecil. Batu yang tidak disemen, tidak akan bisa menjadi tembok yang kokoh dan apalah artinya tembok tanpa kekokohan.

Pembaca setia, hal yang sama juga terdapat dalam hidup kita. Hidup kita terdiri atas 2 hal yang sama juga yaitu waktu dan alasan untuk hidup. Adalah sia-sia bila kita bisa menyusun alasan hidup yang kokoh namun kita tidak memiliki waktu lagi. Begitu juga akan bila kita menyusun hidup kita jam demi jam, hari demi hari, bulan demi bulan dan tahun demi tahun tanpa menyadari alasan kuat kita hidup. Sama seperti tembok yang terbuat dari batu bata namun tidak disemen."Mudah Goyah".

Kokohkah hidup kita bagai tembok yang di semen? Hanya alasan untuk hidup kita yang membedakan antara hidup yang kokoh dan hidup yang mudah rontok oleh goncangan. Kita memang tidak bisa menghindari goncangan, namun kita selalu bisa menyusun alasan untuk hidup yang kokoh.

Agar hidup anda bagai tembok yang kokoh sama seperti anda meletakkan semen diantara batu-bata maka Segera temukan alasan hidup anda mulai hari ini lalu perhatikan apa yang terjadi....

Wisdom of the Day..
"Kebahagiaan kita tumbuh berkembang manakala anda dapat membantu orang lain. Kebahagiaan itu bagaikan sebuah tanaman harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi. Karena tanpa mencoba membantu dan memberi kepada sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering " (J.Donald Walters)


Semoga bermanfaat....
Kreasi adaptif YON YOG disari dari berbagai sumber



add my facebook : plasmamedika@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment